logo

Tuesday, January 17, 2017

Bloger sukses berpenghasilan jutaan rupiah

Bloger sukses berpenghasilan jutaan rupiah

Hallo Sahabat Dakoan.com. Bagaimana kabar semoga harinya menyenangkan....!

Pada postingan sebelumnya Dakoan.com pernah membagikan tips menangani blank page sindrom salah satunya yakni dengan membuat blog.

Lalu bagaimana caranya membuat blog....?

Membuat blog tidak susah, hanya butuh beberapa menit sambil seruput kopi hangat blog dah jadi. Sobat bisa googling di internet ada buanyak sekali artikel yang dapat membantu dengan petunjuk yang sangat detail.

Yang Dakoan.com ingin bahas disini yakni tentang penghasilan ngeblog para bloger-bloger sukses yang sudah mencetak jutaan rupiah dari aktifitas ngeblog mereka.

Entah benar atau tidak namun sangat banyak ulasan mengenai meraka tersebar di internet.

Herman Yudiono
Pemilik Blogdolar ini tidak ragu-ragu meginformasikan penghasilannya sendiri. Pada agustus 2013 beliau mengaku penghasilannya lebih dari $ 898.
 
Faisal Fachrureza
Bocah 16 tahun yang lahir di Bureu kalimantan timur ini berpenghasilan Rp 10.000.000 perbulan dari aktifitas bloging yang digelutinya, penghasilan yang fantastis untuk ukuran seorang bocah.
Penasaran...?
Silahkan kunjungi blognya Faisal Fachrureza Share

Rezky Nabil Anwari  
Dari blog o2netter - Info Terkini Rezky Nabil Anwari diperkirakan mengantongi Rp 15.000.000 perbulan. 

Adinda Linda
Meskipun blognya masih dengan sub domain blogspot Adinda Linda mendapatkan penghasilan sebesar Rp 15.000.000 perbulan. Di blognya terbarux.blogspot.co.id Adinda Linda memposting bermacam-macam konten mulai dari puisi, kata-kata mutiara, cerita lucu, informasi kesehatan dan lain-lain

Marikxon Manurung
Kalau sobat sering berselancar di internet pasti pernah bertemu dengan maxmanroe.com. Itulah blog milik Marikxon manurung dengan penghasilan Rp 50.000.000 per bulan. 
Membangun blog maxmanroe.com yang berpenghasilan waw ini Marikxon Manurung tidak bekerja sendirian melainkan dalam sebuah tim yang kompak dan solid tentunya.

Disclaimer: Kiriman pengguna/pembaca disitus ini, sepenuhnya menjadi tanggung jawab masing-masing pengguna. Dakoan.com tidak bertanggung jawab atas segala konsekwensi hukum yang timbul dari kiriman para pengguna tersebut