logo

Tuesday, August 29, 2017

Kaya Melalui Iternet Bukan Hal Mustahil

Kaya Melalui Iternet Bukan Hal Mustahil


Selain memberikan kemudahan dalam mengakses informasi dan membantu kita terhubung dengan berbagai orang diseluruh dunia, kehadiran internet kini juga sudah dimanfaatkan untuk menambah pundi-pundi kkayaan. 

Sudah tidak terhitung banyaknya orang yang mendapatkan kekayaan melimpah dari internet bahkan sebagian mereka dinobatkan sebagai orang terkaya di dunia. Sebut saja Mark Suckerberg,  pada tahun 2015 majalah Forbes menghitung kekayaan juragan Facebook ini mencapai USD 33,4 milyar. Berikutnya adalah Surgey Brin, pendiri Google ini menurut majalah Forber memiliki kekayaan mecapai USD 29,2 milyar yang dihitung pada tahun 2015. Selanjutnya pendiri Wordpres, Mat Mullenweg diperkirakan memiliki kekayaan sebesar USD 40 juta.

Waw kekayaan yang fantastis....!!!

Saya membayangkan jika kekayaan mereka dikumpulkan untuk membeli cendol saya yakin akan mampu menenggelamkan Jakarta.

Tidak perlu khwatir untuk mendapatkan uang dari internet tidak mesti harus menciptakan atau mendirikan situs internet canggih seperti Facebook, Google atau Wordpres.

Banyak jalan menuju roma begitu juga mendapatkan penghasilan dari internet ada banyak jalan pula.

Di blog ini ada postingan berjudul Bloger Sukses Berpenghasilan Jutaan Rupiah mereka adalah contoh lain dari orang-orang yang mendapatkan penghasilan melimpah dari internet tanpa harus mendirikan situs canggih melainkan hanya dengan sebuah blog sederhana

Perlu diketahui pada tahun 2017 lembaga riset pasar e-Marketer memperkirakan jumlah orang di Indonesia yang terhubung internet adalah 112 juta orang, hal ini memungkinkan untuk beriteraksi dengan begitu banyak orang melalui internet.

Seeperti halnya dunia Offline di internet kita juga dapat melakukan transaksi jual beli barang ataupun jasa. Hebetnya melalui internet kita dapat menjangkau jutaan bahkan milyaran orang diseluruh dunia cukup dengan duduk manis di depan laptop atau PC atau bahkan sambil tiduran dengan smart phone kita.

Dipostingan ini saya tidak ingin mengajari detail cara-cara mendapatkan uang dari internet, saya hanya ingin mencoba menginspirasi Sahabat Dakoan Blog untuk segera mengambil peluang ini.

Mudahkah mendapatkan uang dari Internet.....?

Yah... Tapi tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Untuk mendapatkan uang dari internet dibutuhkan kerja keras, kreatifitas, ketekunan dan tentu saja yang tidak kalah pentingya adalah doa. Terutama doa mereka orang-orang terdekat kita.

Disclaimer: Kiriman pengguna/pembaca disitus ini, sepenuhnya menjadi tanggung jawab masing-masing pengguna. Dakoan.com tidak bertanggung jawab atas segala konsekwensi hukum yang timbul dari kiriman para pengguna tersebut