logo

Monday, May 14, 2018

Kepala Desa Malangga Ucapkan Terima Kasih Atas Bantuan Hukum LBHP Tolitoli

Kepala Desa Malangga Ucapkan Terima Kasih Atas Bantuan Hukum LBHP Tolitoli

Penyuluhan hukum malangga
Pemberian bantuan hukum cuma-cuma dari Lembaga Bantuan Hukum Progresif Tolitoli (LBHP Tolitoli) kian dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Bantuan Hukum yang dikhususkan untuk orang miskin maupun kelompok orang miskin tersebut baru-baru ini dilaksanakan dalam bentuk penyuluhan hukum di Desa Malangga Kecamatan Galang Kabupaten Tolitoli pada Minggu (13/5/2018)

Di kegiatan itu Kepala Desa Malangga mengucapkan terima kasih kepada LBHP Tolitoli. Menurutnya kegiatan peningkatan kesadaran hukum itu sangat dibutuhkan warganya.

"Materi penyuluhan yang disampaikan semuanya sesuai dengan kondisi masyarakat kami", katanya.

Ia meminta agar kegiatan serupa dapat dilaksanakan lagi di desanya agar warga desa semakin termotifasi untuk selalu taat pada aturan-aturan hukum.

Di Malangga ungkap Kades dalam tiga tahun terakhir sudah terjadi beberapa tindak pidana diantaranya tindak pidana pencabulan dan narkoba. Makanya, Ia sangat mengapresiasi kegiaran-kegiatan yang dapat mendongkrak kesadaran hukum warga.

"Kami mengucapkan terima kasih atas penyuluhan hukum gratis ini, semoga Allah SWT membalas kebaikannya", ucap Kades.

Disclaimer: Kiriman pengguna/pembaca disitus ini, sepenuhnya menjadi tanggung jawab masing-masing pengguna. Dakoan.com tidak bertanggung jawab atas segala konsekwensi hukum yang timbul dari kiriman para pengguna tersebut