logo

Wednesday, May 2, 2018

Ini komposisi pejabat dilingkungan PEMDA tolitoli hasil pelantikan 2/5/2018

Ini komposisi pejabat dilingkungan PEMDA tolitoli hasil pelantikan 2/5/2018

Sebanyak 246 Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli dilantik dan diambil sumpah/janjinya dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas oleh Wakil Bupati Tolitoli Hi. Abdul Rahman Hi. Budding di Gedung Wanita Tolitoli (Rabu, 2/5).

Pelantikan dan pegambilan sumpah/janji ini dilakukan dalam rangka mengisi kekosongan dan rotasi jabatan serta meningkatkan kinerja Pemerintah Daerah.

Pelantikan pejabat Pemda Tolitoli
Suasana pelantikan

246 orang pejabat yang diangkat dan ditetapkan dengan Keputusan Bupati Tolitoli, terdiri dari Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II b) sebanyak 7 orang.

5 orang di antaranya dipromosikan dari Jabatan Administrtor (Eselon III a) yang telah melalui proses assesment. Masing-masing Usman Taba, SE (Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM), Nur Alam, ST.,MT (Kepala Badan Penanggulngan Bencana Daerah), Rustan Rewa, SP.,MP (Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura), Samsuh M. Saleh, M.Si (Kepala Satuan Polisi Pamong Praja), dan Rahman Bakulu, S.Sos (Kepala Dinas Perindustrian).

Sedangkan 2 orang lainnya hanya dirotasi yakni Chrisman T. Isol, SE (Kepala Dinas Perdagangan) dan Drs. Lukman Abdullah, SH.,MH (Kepala Dinas Koperasi UMKM).

Sementara itu, untuk Pejabat Administrator yang dilantik masing-masing (Eselon III a)  26 orang dan (Eselon III b) 30 orang. Jabatan Pengawas terdiri dari (Eselon IV a) sebanyak 143 orang, 1 orang diantaranya Masnawir Madasakil, SH (Kepala Kelurahan Tambun) dan (Eselon IV b) sebanyak 40 orang.

Penyusun : FITRI Dg. PAREBBA
(Reporter Bagian Humas dan Protokol Setdakab Tolitoli)

Disclaimer: Kiriman pengguna/pembaca disitus ini, sepenuhnya menjadi tanggung jawab masing-masing pengguna. Dakoan.com tidak bertanggung jawab atas segala konsekwensi hukum yang timbul dari kiriman para pengguna tersebut