Breaking

logo

Wednesday, May 30, 2018

Kelola POSBAKUM BERAMAL, LBHP Buol Laksanakan Sosoalisasi Bantuan Hukum Gratis

Kelola POSBAKUM BERAMAL, LBHP Buol Laksanakan Sosoalisasi Bantuan Hukum Gratis

Pelaksanaan Sosialisasi Bantuan Hukum gratis Bagi rakyat Miskin dibeberapa Desa di Kabupaten Buol mendapat respon positif dari aparat desa maupun masyarakat..

Bantuan Hukum Gratis merupakan salah satu program pemerintah Kab. Buol dibawah kepemimpinan dr. Amirudin Rauf dan H.Abdullah Batalipu sebagai Bupati dan Wakil Bupati.

Dimana Perencanaan program sesuai Janji kampanye pasangan "Beramal" saat ini sudah terbukti dan direalisasikan dengan hadirnya Posbakum beramal yang dikelola oleh Lembaga Bantuan Hukum Progresif Tolitoli Cab.Buol (LBHP Buol)

LBHP Buol
Badan Pekerja LBHP Buol sedang melakukan sosialisasi

Dalam pelaksanaan sosialisasi, masyarakat beri penjelasan tentang tata cara mendapatkan bantuan hukum dan juga bentuk layanan bantuan hukum yang akan diberikan baik pada perkara perdata, pinana maupun perkara tata usaha negara.

Ketua LBHP Buol Moh.Iksan mengatakan sangat berterima kasih kepada pemerintah daerah yg memprogramkan pemberian bantuan hukum kepada rakyat miskin sebab masih banyak masyarakat yg kurang mendapatkan pelayanan hukum secara gratis.

"Tim kami akan terus bekerja membantu program pemerintah Kabupaten Buol berjalan dengan semestinya", kata Iksan.

Ditambahkannnya bahwa Layanan Bantuan Hukum Gratis ini akan diberikan secara adil dan merata kepada seluruh masyarakat miskin yang berdomisili di Kabupaten Buol.

Senada dengan Iksan, Sekretaris LBHP Buol Dhimansyur Lewa menegaskan bahwa seluruh struktur Lembaga akan terus bekerja demi terlaksananya program pemerintah Kabupaten Buol dengan masif dan terintegritas.

Ia berharap pemerintah desa dapat bersinegri bersama dalam mensosialisasikan bantuan hukum ke masyarakat desa di seluruh Kabupaten Buol guna memberi penyadaran hukum serta menginformasikan prosedur dan tata cara mendapatkan layanan bantuan hukum gratis.

Disclaimer: Kiriman pengguna/pembaca disitus ini, sepenuhnya menjadi tanggung jawab masing-masing pengguna. Dakoan.com tidak bertanggung jawab atas segala konsekwensi hukum yang timbul dari kiriman para pengguna tersebut