Breaking

logo

Wednesday, May 30, 2018

Keren..! Panwaslu Tolitoli Sosialisasi Pemilu Lewat Bagi-bagi Takjil

Keren..! Panwaslu Tolitoli Sosialisasi Pemilu Lewat Bagi-bagi Takjil

Tolitoli, Panwaslu Kabupaten Tolitoli - Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten Tolitoli bersama Panwaslu kecamatan Baolan dan relawan Panwaslu menggelar aksi bagi-bagi takjil di Jalan  Sultan hasanudin perempatan lampu merah, Kabupaten Tolitoli,  Selasa (29/5/2018).

Kegiatan bagi-bagi takjil tersebut dihadiri langsung oleh ketua  Pengawas Pemilu (Panwaslu) kabupaten Tolitoli Fajar Syadik, SP. M.Si, Serta  Fachri Fareza Abas dan Abd Fattah M selaku Anggota Panwaslu Kecamatan Baolan dan relawan Pengawas pemilu.

Panwaslu Kabupaten Tolitoli & Panwaslu Kec. Baolan
Pose bersama Panwaslu Kab. Tolitoli , Panwaslu Kec. Baolan & relawan

Selain memberikan takjil untuk berbuka puasa, Panwaslu Kabupaten Tolitoli  juga mengajak kepada seluruh pengguna jalan untuk menolak money politik, politisasi SARA, dan ujaran kebencian serta melaporkan diri apabila belum terdaftar (dicoklit) sebagai pemilih pada pemilu tahun 2019 nantinya.

Ketua Panwaslu Kabupaten Tolitoli Fajar syadik, SP .M.Si  mengatakan, bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan merupakan salah satu upaya sosialisasi tahapan Pemilu serta informasi terkait dugaan pelanggaran pada tahapan pemilu.

"Selain itu, juga upaya untuk melakukan pencegahan dini kepada masyarakat, dengan cara membagikan pamflet hak, kewajiban dan larangan dalam pemilu kepada para pengendara," ujarnya.

Disclaimer: Kiriman pengguna/pembaca disitus ini, sepenuhnya menjadi tanggung jawab masing-masing pengguna. Dakoan.com tidak bertanggung jawab atas segala konsekwensi hukum yang timbul dari kiriman para pengguna tersebut