logo

Thursday, June 21, 2018

Awas! Akan Ada Tindakan Tegas Kepada ASN Yang Menambah Libur

Awas! Akan Ada Tindakan Tegas Kepada ASN Yang Menambah Libur

Wakil Bupati Tolitoli Saat Memimpin Upacara
Wakil Bupati Tolitoli, H. Abdul Rahman H. Budding akan memberikan tindakan tegas dan terukur kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Tolitoli yang tidak masuk kerja tanpa alasan pasca berakhirnya libur panjang dan cuti bersama.

Hal tersebut di sampaikan Wakil Bupati pada apel gabungan saat memimpin Upacara Penegakkan Disiplin Nasional (UPDN) yang dilaksanakan di Taman Kota Gaukan Mohammad Bantilan, (Kamis 21/6).

Dikatakannya, seluruh ASN di Kabupaten Tolitoli mulai dari tingkat Desa, Kelurahan, Kecamatan dan Kabupaten untuk menata kembali prilaku disiplin dan kembali melaksanakan tugas sebagaimana biasa.

Wakil Bupati menyebutkan, hari libur dan cuti bersama kurang lebih 10 hari yang ditetapkan Pemerintah hendaknya dilaksanakan dengan penuh kepatuhan sehingga tidak ada lagi ASN  yang menambah libur.

Untuk itu, akan dilaksanakan pengecekan langsung terhadap ASN yang tidak masuk kerja tanpa alasan serta akan mengambil tindakan tegas dan terukur kepada siapa saja yang tidak mematuhi aturan tersebut.

Penyusun : SARNI HASAN, SE
(Reporter Bagian Humas dan Protokol Setdakab Tolitoli)

Disclaimer: Kiriman pengguna/pembaca disitus ini, sepenuhnya menjadi tanggung jawab masing-masing pengguna. Dakoan.com tidak bertanggung jawab atas segala konsekwensi hukum yang timbul dari kiriman para pengguna tersebut