Breaking

logo

Saturday, June 9, 2018

Himara Tolitoli Berhasil Satukan Pemuda Dari Berbagai Organisasi Dan Komunitas Dalam Sebuah Kegiatan Amal

Himara Tolitoli Berhasil Satukan Pemuda Dari Berbagai Organisasi Dan Komunitas Dalam Sebuah Kegiatan Amal

Himara Tolitoli
21 organisasi kepemudaan (OKP) dan Komunitas yang tergabung dalam Perhimpunan Pemuda Untuk Rakyat (HIMARA) menyelengarakan satu kegiatan amal bazar ramadhan bertema Festival Temu Kreasi Amal Ramadhan. jum'at (08/06/2018)

"kegiata ini berlangsung selama 2 hari dimulai dari sore ini, jum'at sampai malam minggu" papar Moh. Suardi ditengah kesibukannya sebagai ketua panitia.

Suardi menambahkan, bahwa OKP maupun komunitas yang dulunya berjalan sendiri sendiri  akhirnya dapat disatukan dalam satu wadah pemersatu yakni Himra Tolitoli.
 
"Persatuan ini kami dapatkan berlandaskan keyakinan bahwasanya disetiap OKP dan Komunitas  pasti mempunyai Visi dan Misi yang bernilai positif untuk kemajuan bangsa" ungkapnya.

Himara Tolitoli Jualan Menu Buka Puasa
Bazar menu buka puasa Himara Tolitoli

Pengakuan serupa diungkapkan Ketua Himpunan Pelajar Mahasiswa Basidondo (HPMG),  Sukriadi. Ia menuturkan bahwa hadirnya HIMARA Tolitoli menjadikan mereka dapat berkreasi secara optimal dan maupu melakukan banyak kegiatan bermanfaat secara bersama sama.

"Bersama HIMARA Tolitoli kreatifitas kami tergali maksimal", ucapnya.

Himara Tolitoli galang dana dari pengguna jalan
Himara Tolitoli galang dana dari pengguna jalan raya

Dikesempatan yang sama Eryatmo, kepala devisi kampanye pada kegiatan amal itu menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu keluarga ibu norma yang menjadi korban kebakaran di Desa Lakatan Kecamatan Galang serta untuk berbagi bersama anak-anak panti asuhan Siti Khadiaja Nalu.

Kata Eryatmo, kegiatan ini selain bertujuan mepersatukan pemuda juga ingin menegaskan kepada masyarakat maupun pemerintah bahwa masih banyak kelompok pemuda Kab. Tolitoli itu yang memiliki tekad kuat membangun negeri dan juga untuk menepis maraknya peredaran narkoba di kalangan pemuda.

"Kami ingin menegaskan kepada masyarakat dan pemerintah bahwa generasi muda Tolitoli dapat dibanggakan. Ini juga kami lakukan untuk melawan maraknya peredaran narkoba di kalanaga pemuda". pungkas Eryatmo.

Disclaimer: Kiriman pengguna/pembaca disitus ini, sepenuhnya menjadi tanggung jawab masing-masing pengguna. Dakoan.com tidak bertanggung jawab atas segala konsekwensi hukum yang timbul dari kiriman para pengguna tersebut