Breaking

logo

Sunday, June 3, 2018

Maksimalkan Ibadah di Bulan Suci Puluhan Pemuda Tolitoli Gelar Kegiatan Amal

Maksimalkan Ibadah di Bulan Suci Puluhan Pemuda Tolitoli Gelar Kegiatan Amal

Puluhan pemuda yang tergabung dalam  Perhimpunan Pemuda Untuk Rakyat (HIMARA) Tolitoli berkumpul di lapanaga Hi. Hayun, Sabtu (02 Juni 2018) sore

Para pemuda tersebut membicarakan rencana pelaksanaan sebuah kegiatan amal bazar ramadhan untuk menggalang dana yang akan didonasikan ke panti asuhan dan kepada keluarga  Ibu Norma korban kebakaran di Kecamatan Galang, Desa Lakatan..

Ketua panitia pelaksana kegiatan,  Suardi mengatakan, kegiatan bertema Festifal Temu Kreasi Amal Ramadhan itu nantinya akan dilaksanakan pada 8 hingga 9 Juni 2018.

Keigiatan tersebut terang suardi diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan Organisasi Kepemudaan (OKP) dan seluruh komunitas pemuda di Kabupaten Tolitoli.

Disebutkan, sebanyak 21 OKP dan Komunitas ikut berpartisipasi mensukseskan pelaksanaan kegiatan amal tersebut.

"HIMARA dibentuk sebagi wadah pemersatu seluruh OKP dan Komunitas pemuda di Kabupaten Tolitol", ungkapnya. (Yayat)

Senada dengan Suardi, Ketua Himpunan Pelajar Mahasiswa Basidondo, Sukriadi meyebutkan kegiatan ini adalah langkah progresif pemuda Tolitoli. Ia berharap kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan demi eratnya persatuan pemuda Tolitoli.

"Persatuan dikalangan pemuda sangat diperlukan demi kemajuan bangsa", tegas Sukriadi.

Disclaimer: Kiriman pengguna/pembaca disitus ini, sepenuhnya menjadi tanggung jawab masing-masing pengguna. Dakoan.com tidak bertanggung jawab atas segala konsekwensi hukum yang timbul dari kiriman para pengguna tersebut