Breaking

logo

Sunday, June 24, 2018

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor LBHP Tolitoli

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor LBHP Tolitoli

Faisal Lahaja meletakkan batu pertama pembangunan Kantor LBHP Tolitoli
Bertempat di BTN Bolah Indah Nopi, Kelurahan Nalu, Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli dilaksanakan kegiatan peletakan batu pertama Pembangunan kantor Lembaga Bantuan Hukum Progresif (LBHP) Tolitoli, Minggu, (24/06/2018).

Peletakan batu pertama ini dilakukan oleh Moh. Faisal Lahadja didampingi oleh ketua LBHP Tolitoli Wandi, Pendiri LBHP Tolitoli Usman Hasan dan advokat senior LBHP Tolitoli Anwar Taris,SH.

Faisal Lahadja sebelum melakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor LBHP Tolitoli menyampaiakan harapannya, bahwa dengan adanya fasilitas kantor, LBHP Tolitoli dapat menciptakan generasi muda tolitoli yang mumpuni dibidang hukum.

“Dengan adanya fasilitas Kantor LBHP Tolitoli ini harapan saya, semoga LBHP Tolitoli kedepannya dapat menciptakan kade-kader yang mumpuni di bidang hukum sebagai generasi penerus di Kabupaten Tolitoli”.

Ketua LBHP dikonfirmasi wartawan Dakoan.Com di lokasi kegiatan menyampaikan terimaksihnya kepada Faisal Lahadja dan seluruh donatur yang telah berkontribusi baik tenaga, materi dan fikiran dalam pembangunan kantor LBHP Tolitoli.

“Saya selaku ketua LBHP Tolitoli dan seluruh anggota menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Faisal Lahadja serta seluruh kawan-kawan yang telah tulus iklas menyumbangkan materi, tenaga dan fikiran untuk membantu mewujudkan pembangunan kantor LBHP Tolitoli ini”. ucap Wandi.

Ia mengungkapkan, adanya kantor milik sendiri merupakan tenaga pendorong bagi LBHP Tolitoli untuk terus berjuang mewujudkan tatanan hukum yang berkeadilan.

“saya juga memohon Do’a kepada kawan-kawan agar pembangunan kantor ini dapat menjadi sumbangsi untuk kemajuan bangsa” tutup Wandi.

Disclaimer: Kiriman pengguna/pembaca disitus ini, sepenuhnya menjadi tanggung jawab masing-masing pengguna. Dakoan.com tidak bertanggung jawab atas segala konsekwensi hukum yang timbul dari kiriman para pengguna tersebut