Breaking

logo

Monday, August 6, 2018

Ternyata, Ini Motif JG Sekap Hasni Selama 15 Tahun

Ternyata, Ini Motif JG Sekap Hasni Selama 15 Tahun

Hasni (28) korban penculikan yang berhasil diselamatkan anggota polisi dari Sektor Dakopemean Kabupaten Tolitoli ternyata di culik untuk tumbal praktek perdukunan.

Hal tersebut di ungkapkan Kapolres Tolitoli AKBP. M. Iqbal A. SH. SIK dalam konferensi pers yang digelar di Press Room Polres Tolitoli, Senin (6/8/2018)

"Tersangka mengaku  Hasni digunakan sebagai alat untuk menghadirkan jin benama Amrin" sebutnya.

Awal mula kasus ini terungkap menurut M Iqbal, karena tersangka berupaya menurunkan ilmu kepada korban Hasni, namun istrinya tidak setuju maka dibongkarlah rahasia yang disimpan oleh tersangka.

Oleh karena itu kata M. Iqbal, sangat memungkinan nanti akan ada tersangka baru.

Mengenai isu yang beredar di media sosial bahwa tersangka membunuh setiap bayi yang lahir dari hasil persetubuhannya dengan korban, M Iqbal menyebutkan masalah itu masih dalam pendalaman.

Apa lagi sambung M Iqbal, korban saat ini belum bisa diambil keterangannya karena masih sangat linglung.

"Meskipun sudah agak terbuka namun keterangannya belum bisa dipercayai mengingat kondisi masih sangat linglung" terangnya.

Meskipun demikin, pada komprensi pers itu M. Iqbal tetap menyampaikan salah satu keterangan korban yakni korban mengingat dirinya pernah terlambat bulan.

"Setiap terlambat bulan dia kemudian diberi air jampi-jampi untuk menggugurkan kandungan" ungkapnya.

Disclaimer: Kiriman pengguna/pembaca disitus ini, sepenuhnya menjadi tanggung jawab masing-masing pengguna. Dakoan.com tidak bertanggung jawab atas segala konsekwensi hukum yang timbul dari kiriman para pengguna tersebut